Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda (UINSI) telah menggelar kegiatan Kuliah Umum bersama Mr. Dr. Celal Akar as President of Hayrat Foundation Turkiye dengan Tema “Rekonsepsi Ketahanan Keluarga dalam Membentuk Generasi Berkarakter Spiritualtass, Intelektualitas, dan Profesionalitas”. Diskusi dipandu oleh Bapak Muhammad Muqorrobien, B.A., M.A.

Acara ini dihadiri oleh Direktur LPPOM MUI Kalimantan Timur yaitu H. Sumarsongko, Rektor UINSI Samarinda yaitu Prof. Dr. Zurqoni, M.Ag., dan para petinggi Fakultas Syariah UINSI Samarinda beserta Mahasiswa Fakultas Syariah UINSI Samarinda pada hari Kamis, 22 Februari 2024/12 Sya’ban 1445.

Acara ini dibuka oleh Dekan Fakultas Syariah yaitu Prof. Alfitri, M.Ag., LLM, Ph.D. dan di lanjut dengan sambutannya. Selanjutnya sambutan dari Rektor UINSI Samarinda yaitu Prof. Dr. Zurqoni, M.Ag.

Kegiatan selanjutnya penandatanganan MOU antara UINSI Samarinda oleh Prof. Dr. Zurqoni, M.Ag. dan Hayrat Foundation Turkiye Mr. Dr. Celal Akar. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan PKS Fakultas Syariah UINSI Samarinda diwakili Prof. Alfitri dan LPPOM MUI Kalimantan Timur H. Sumarsongko selaku Direktur LPPOM-MUI Kalimantan Timur. Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa oleh Ust. Muhammad Idzhar, LC., M.H.

Leave a Comment